MSI GT683DX Laptop

MSI meluncurkan laptop khusus untuk pecinta games dalam MSI GT683DX. Desain kokoh dan kuat yang membalut seluruh bagian pinggir dengan perpaduan pendingin udara, ini akan memberikan keuntungan bagi anda yang senang bermain game untuk waktu yang lama tanpa takut panas.


Spesifikasi layar 15 inci yang menjadi media untuk setiap menu dan aplikasi, laptop terbaru MSI dengan tingkat dukungan gaming memberikan kemudahan mobilitas yang mendukung kinerja efisien pada setiap kegiatan bisnis yang mengutamakan grafis tinggi. Fitur resolusi tinggi dengan Full HD 1920 x 1080 dan dukungan teknologi LED-backlit, amunisi grafis yang dipercayakan kepada GeForce dengan menyematkan kartu grafis GeForce GTX 570M pada speed 1,5 GB Memory.

Review MSI GT683DX Laptop untuk sektor operasi sistem menggunakan Windows 7 OS pra-instal, anda hanya memerlukan beberapa menit untuk menyelesaikan setiap instalasi dengan sempurna, laptop terbaru MSI didukung prosesor Intel Core i7-2630QM clock 2.0GHz.

Keunggulan media penyimpan menggunakan dua hard disk drive 750GB atau 120GB solid state drive, fitur ini akan meningkatkan kemampuan penyimpanan data dan games anda dengan sempurna. Untuk kapasitas koneksi yang tersedia seperti HDMI port, info MSI Laptop telah built-in Bluetooth, USB 3.0 port, slot kartu pembaca, pemutar Blu-ray disc, dan Web Camera.

No hay comentarios:

Publicar un comentario

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.